Selasa, 01 Agustus 2017

Kunjungan ke Museum Merapi

Indah nian ciptaan Tuhan, indah sekali pemandangan di dunia ini, dimana dalam kegiatan ini adalah di puncak Kaliurang, putra-putri bersama orangtua wali murid dan para guru berwisata guna taddabur alam.Di Kaliurang suasananya sangat menyenangkan, sejuk sekali, anak-anak terlihat begitu terkagum-kagum dengan indahnya alam sekitar.Kegiatan taddabur alam ini bermanfaat bagi anak supaya anak mengenal alam sekitar, mengetahui akan kebesaran Alloh Swt yang tiada tertandingi.Selain itu kegiatan ini bertujuan agar pikiran menjadi lebih segar, setelah sekian lama disibukkan dengan beragam aktifitas yang menjadikan pikiran menjadi lelah dan penat.

Dalam perjalanan kami, kami mempir ke bebarapa lokasi, diantaranya adalah museum merapi dimana anak-anak dikenalkan dengan beragam aktifitas gunung berapi, aktifitas lapisan bumi dan beragam gejala alam yang ada, anak-anak terlihat begitu heran dan penuh rasa ingin tahu.Selain di museum Merapi kami juga ke Museum dirgantara melihat beragam pesawat-pesawat dari jaman dulu hingga yang terkini.Asyiknya melihat pesawat-pesawat, anak-anak membayangkan dirinya menjadi seorang pilot, semoga kegiatan- ini mampu memberikan semangat baru bagi anak-anak dan menguatkan cita-cita mereka untuk bisa teraih.amin walhamdulillahirabbil’alamin

1 komentar

  1. 김대중 전대통령(1998년 11월 15일) 상하이 방문시에도 부시장으로 막 승진한 한정이 안내를 도맡았다. 한정은 한국의 고위인사를 제일 많이 만난 중국 고위 인사중의 하나다. 카지노 사이트 추천 회고해보니 필자가 상하이 총영사관 영사로 부임하여 제일 처음 만난 중국측 주요 인사도 한정이었다. 필자는 상하이와 저장성의 접경인 쑹장(松江)인터체인지 부근에서 거행된 상하이-항저우 고속도로 개통식에 참석했었다. 그날따라 끝없이 이어지는 양대 도시의 고위간부들의 상투조 연설이 무척 따분하고 지루하게 느껴졌다. 마윈은 조폭 보스 J의 집중력이 떨어진 틈을 타서 몸만 빠져나가 공항으로 내뺐다.

    BalasHapus